Selasa, 27 Maret 2012

Free Download Microsoft Office 2010

Microsoft Office adalah salah satu suite aplikasi perkantoran yang paling terkenal dan paling banyak dipakai. Kenapa? Karena kualitasnya, tentu.
Salah satu aplikasi suite Office yang paling populer di dunia adalah Microsoft Office. Kami yakin hampir semua pengguna komputer di dunia telah dan sedang menggunakan aplikasi yang satu ini, minimal pernah mendengar namanya setidaknya satu dua kali. Alasannya adalah berbagai orang yang kami temui, mulai dari anak kecil, pelajar, mahasiswa, para pekerja hingga ibu rumah tangga hampir semuanya menggunakan suite populer dari Microsoft corporation ini.

Microsoft Office suite, atau biasa disebut dengan Microsoft Office saja, dapat membantu Anda untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan Anda di berbagai bidang. Mulai dari bisang kesehatan, bisnis, urusan kantor dan urusan hiburan, semuanya bisa diselesaikan dengan aplikasi yang penuh manfaat ini.

Seiring dengan perkembangan zaman, Microsoft terus merilis berbagai versi terbaru dari Microsoft Office. Mulai dari versi 2000, XP, 2003, 2007, hingga sekarang yang terbaru Microsoft Office 2010.

Microsoft Office 2010 adalah versi terbaru dari suite (paket) aplikasi keluaran Microsoft ini. Di dalamnya tersedia berbagai versi terbaru dari beberapa aplikasi Office yang super populer seperti Microsoft Word 2010, Microsoft Excel 2010 Microsoft PowerPoint 2010, Microsoft Outlook 2010, dan juga Microsoft Access 2010. Anda dapat menemukannya dalam aplikasi suite yang terbaru ini.
Download
Entry Update 2012-02-25
Software Tags • microsoft office free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 361900kb
Version 2010
License Type Shareware

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...